Polsek Pancur Batu Tangkap Pelaku  Pencurian Batrai Tower Di Tuntungan 

Polsek Pancur Batu Tangkap Pelaku  Pencurian Batrai Tower Di Tuntungan 

DELISERDANG,(PAB)-----

Dua tersangka dari Tiga orang pelaku pencurian Batrai Tower sudah tertangkap, kedua pria tersebut, Indrawan (30) warga Jalan Jamin Ginting Ginting Km 8 Gang Gembira, No 1 Kecamatan Medan Johor Kota Medan dan Riansyah (28) warga Jalan Satria, No 53C Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan terpaksa harus mendekam di sel Mapolsek Pancur Batu.

Kedua pria tersebut diangkut reskrim Polsek Pancur Batu berikut barang bukti batrai Tower milik  Bersama Grub yang berada di Jalan Besar Tuntungan 1 Durusn III Desa Tuntungan I, Kecamatan Pancur Batu,  pada Minggu 25 April 2021 Sekitar Pukul 00.30 Wib.


Sementara satu pelaku berhasil melarikan diri dan hingga kini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pria yang bernama Deni.

Kapolsek Pancur Batu , Kompol Dedy Dharma,SH melalui Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu ,Iptu Amir Sitepu,SH,MH membenarkan penangkapan kedua pelaku tersebut .

“ Kedua pelaku sudah diamankan dan saat ini mereka di sel Mapolsek Pancur Batu .(27/4/2021) pukul 20.00 Wib

Lanjutnya, penangkapan tersebut bermula dari adanya laporan dari MH (53) yang mengatakan bahwa telah terjadi pencurian batrai di Tower Bersama Grub." Tutur Iptu Amir Sitepu 

Setelah menerima laporan tersebut, Panit 1 Reskrim Ipda Junaidi Karo Sekali.SH bersama tim opsnal langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan hasil dari olah TKP di lapangan ,penyidik mengetahui ciri cirri pelaku dan langsung melakukan pengejaran,”Pungkas Kanit Reskrim sembari mengatkaan bahwa kedua pelaku sudah dijebloskan ke penjara Polsek Pancur Batu. 

 “Saat diringkus, Kedua pelaku mengakui bahwa mereka telah melakukan pencurian batrai Tower Bersama Grub yang berada di di Jalan Besar Tuntungan 1 Durus III Desa Tuntungan I.mereka mengaku melakukan aksinya tiga orang dan seorang rekan nya bernama Deni masi dalam pengejaran kami,"Pungkas Mantan Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru tersebut. 

(Evi)

Berita Lainnya

Index